Spiga

Arti Sahabat

Pagi ini, setelah melakukan ritual yang menjadi ritual wajib di kantor (ngantri di depan mesin absensi..dan untuk pagi ini aku mencoba gaya baru dengan memasukan kartu pake gaya SKJ '88 :) Melangkah di koridor yang tak seberapa..masuk ke ruanganku yang juga tak seberapa..nendang CPU wat nyalain komputer..terus ngebersihin history-nya biar aman..nyembunyiin remote AC (soalna kalo gak disembunyiin ruangan 4 x 5 meter ini suhunya bakal melebihi suhu Ice Land yang ada di YK) kemudian aku langsung bikin artikel press conference kemarin.

Sayup-sayup dari ruang desain terdengar suaranya Mbah Surip dengan "Bangun Tidur..Tidur Lagi" (bener-bener lagu yang menggugurkan semangat orang kerja :) Kemudian aku terus berusaha mencerna sumber kegaduhan lainnya. Kali ini entah dari ruangan mana, terdengar suara Giring (vokalis Nidji-Red.) "Arti Sahabat" salah satu lagu di album Top Up.

Mendengar lagu itu, tiba-tiba terlintas di benakku yang tak seberapa ini. Aku akan kehilangan beberapa orang yang sudah hampir setengah tahun ini selalu menjadi 'oknum' di balik kerusuhan yang terjadi tiap hari di lantai dua ini. Ruang desain semakin tak jelas populasinya. Dan aku pikir ini tidak akan berhenti sampai disini, aku yakin akan semakin banyak "kejutan-kejutan kecil" yang terjadi di minggu-minggu ini.

tak mudah untuk kita hadapi
perbedaan yang berarti
tak mudah untuk kita lewati
rintangan silih berganti
kau masih berdiri
kita masih di sini
tunjukkan pada dunia
arti sahabat

Sayup-sayup "Arti Sahabat" dari Nidji mulai menghilang..ditimpa oleh "Bangun Tidur"nya Mbah Surip..GUSTI..!!!

0 comments:

Posting Komentar