Spiga

Oh My GOD...!!!

Oh My GOD...!!! Kata-kata ini sontak meluncur dari mulutku yang tak seberapa ini, saat melihat kecelakaan yang sangat...sangat tragis...Awalnya aku dan rekan kerjaku berniat melakukan perjalanan ke Temanggung. Berangkat dari kantor di bilangan Affandi, kurang lebih jam 8 lewat. Menggunakan turunannya GSX-R, berdua kami langsung melesat menyusuri jalanan Yogyakarta - Magelang nan padat merayap. Sepanjang perjalanan, tak ada yang lebih seru selain membahas dan mempraktekan racing-line yang paling efektif untuk membelah kemacetan. Dasar speedgoers sejati, walaupun kondisi jalanan macet, tetep ajah pengennya nge-bejek gas terus. Semua badan dan bahu jalan benar-benar kami manfaatkan untuk lepas dari antrean kendaraan.
Akhirnya kami bisa meloloskan diri dari antrean kendaraan yang padat merayap. Kembali kami melesat di jalanan yang sudah ada sejak zaman kolonial ini. Hingga tiba di utara Polres Sleman, dari jauh kami melihat seorang aparat berseragam cokelat berdiri di tengah jalan. Dalam hati kami berpikir ini operasi rutin, secara lagi week-end gituh. Setelah semakin dekat, kami terperanjat, ini bukan operasi rutin, tapi terjadi kecelakaan. Namun bukan itu yang membuat kami terpaku, di tengah jalan, terlihat seorang laki-laki lengkap dengan jaket dan tas punggung, tanpa...KEPALA...tergeletak tak bernyawa (please...kasih analogi yang logis, seseorang yang kehilangan kepalanya, masih bisa bernafas?)
Oh My GOD...!!! Hanya kata itu yang bisa kami ucapkan. Tak ada kepala yang tersisa, yang ada hanya helaian rambut, darah segar dan otak yang benar-benar telah hancur tak tersisa. Tanganku yang telah meraih EOS D-SLR yang ada di backpack untuk mengabadikan kejadian itu urung keluar, seakan beku tak mampu kugerakan. Sesaat kami menahan nafas, karena bau anyir yang menyeruak. Perlahan kami bergegas meninggalkan tempat itu dengan perasaan yang benar-benar campur aduk tak karuan...
_____________________
PS: Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya. Amin.

1 comments:

  Anonim

4 Agustus 2008 pukul 10.42

serem banget beb... :( :(

Posting Komentar