Spiga

Partai Klompecabir vs Partai Spektakuler

Pagi ini, aku mendapat delik aduan dari 2 individu yang punya talenta yang lebih dalam hal ngomongin kelebihan, terlebih kekurangan orang. Makanya, secara aklamasi mereka mendirikan satu partai --secara sekarang lagi musim Pilkada ma Pemilu, kayaknya mereka berusaha melakukan penggalangan massa deh-- yaitu Partai Klompecabir (Kelompok Pencela dan Pencibir) dan sepertinya kampanye penggalangan massa yang mereka lakukan dengan sistim lips by lips maupun menggunakan media LAN Talk, menuai friksi dari kompetitornya, yaitu Partai Spektakuler. Petinggi Partai Spektakuler mengganggap dedengkot Partai Klompecabir menggunakan cara-cara yang kotor dalam hal kampanye. Penggunaan media LAN Talk, dinilai sebagai kampanye terselubung, tidak jantan (cukup logis, secara mereka betina semua tuh), menyakitkan dan tidak modal. :)
Alih-alih Partai Spektakuler mengadu ke KPU (Komisi Penyedia Uborampe), dia malah membalas aksi Partai Klompecabir dengan menyebarkan uneg-uneg dan protesnya menggunakan notepad. Dengan harapan Ketua Umum Partai Klompecabir membaca nota protesnya.
Hingga sekarang perang urat syaraf antara Partai Klompecabir dan Partai Spektakuler masih belum bisa dicari jalan keluarnya. Secara, KPU baru menerima delik aduan dari Partai Klompecabir. Sedangkan Partai Spektakuler belum melayangkan nota keberatannya atas tindakan Partai Klompecabir ke KPU. jadi KPU sendiri belum bisa mencari jalan yang terbaik untuk kedua belah pihak. Sebisa mungkin sih dicari win-win solution gituh. Waah...tampaknya phsyco war ini bakalan tambah seru nih, ibaratnya seperti api dalam sekam.

Aktor di Balik Layar:
KPU : Jelas aku dong...secara paling lihai ngasih masukan kosa-kata nyinyir, manas-manasin, namanya juga Komisi Penyedia Uborampe :)
Partai Klompecabir : Ms. K & Ms. D
Partai Spektakuler : Ms. H

2 comments:

  Emi

9 Agustus 2008 pukul 14.25

Wah.. wahh.. wah..
arek kerjo kok isi'ne cuma berantem tok.

awas sebagai KPU gak boleh memihak.. :)

  kennisa

10 Agustus 2008 pukul 12.43

huahahaha...perkenalkan, Ms. K dan Ms. D yang siang ini nggak sengaja ketemu dan kembali mengkampanyekan partai klompecabir.

Posting Komentar